Sabtu, 02 Oktober 2010

Melupakan

Setahun lebih kuterus berusaha mendapatkannya...apapun caranya kulakukan...meski sebenernya itu bukan gw banget...aq yg pasif mendadak jd agresif...karena kuyakin dg perasaanku,dialah orang yg ingin kumiliki...

tapi kini kusadari, perasaan memang tidak bisa dipaksakan..dia memang tidak ada feeling lebih terhadapku..hikkss so saaaddddd..sebenernya aq dah tau sejak lama akan hal ini, tp kuterus memaksakan perasaanku..berharap kali aja suatu saat nanti dia akan berpaling kepadaku..hmmmm..nyatanya sekarang dia semakin jauh dan semakin sulit kugapai..

ini pertama kalinya ku ngerasaain yg disebut cinta bertepuk sebelah tangan...huaaaaa..sakit banget ternyata rasanya...(buat cowok2 yg pernah kusakiti,maafin diriku..kini aq dah terima balasannya..huhuhuhuhu)

sekarang lg berusaha melupakan semua perasaan itu terhadapnya...caranya dg jarang sms,telp,ataupun chatting..klo ketemu sih dr dulu jg lumayan jarang..ternyata ga susah2 banget kok lupain dia..setelah 3 mgg program ini berjalan, ga ada tuh rasa kangen2 lagi..uring2an klo dia ga sms..semuanya kembali ke semula..ya semoga aja sih cepet dapet penggantinya biar beneran bisa lupain semua..lagian dah capek sendirian nih..hehehe..pengen banget ada seseorang yg kusebut 'suamiku'..hehehe..
semoga saat2 indah itu cepet hadir dalam hidupku..amiiiiiiiiiiiiiiiinnn...

1 komentar:

DENI KUTA mengatakan...

Jangan pernah malas belajar , Anda orang awam? Saya orang awam? Itu sudah pasti karena tentu saja tidak semua bidang ilmu bisa kita jangkau, tapi alangkah baiknya kita tidak terlalu buta dalam bidang apapun cukuplah tahu walau tidak ahli itu adalah langkah yang berarti. Kunjungi Blog Bisnis GAMIS SYAR'I ;
http://goo.gl/NNA0Ul